Saturday, September 1, 2018

Spesifikasi PC untuk Syberia III



Sinopsis


Syberia merupakan petualangan yang paling berbahaya yang dilakukan oleh sang tokoh utama yaitu Kate Walker di sepanjang sejarah game Syberia III. Game ini dimulai dengan suku Youkol yang menyelamatkan Kate Walker. Pada game sebelumnya, suku Youkol ini juga pernah menyelamatkan Kate Walker. Pada akhirnya, Kate Walker memilih keputusan untuk bergabung dan membantu suku Youkol. Begitu juga petualangannya akan dimulai dengan seekor burung unta salju.

                         


Game Syberia III ini akan dirilis untuk PC dan akan disusul untuk PlayStation4, Xbox 360, iOS, dan Android. Sbyberia III ini juga akan menyajikan tampilan full 3D dan pengisi musiknya akan diisi oleh komposer yang juga mengisi suara Syberia II pada edisi sebelumnya, yaitu Komposer Inon Zur. Komposer Inon Zur juga pernah mengiri suara beberapa game ternama lainnya, seperti Fallout4 dan Dragon Age 2.

              

Untuk spesifikasi yang dibutuhkan oleh PC, Pentium 4 2,0 Ghz, RAM sebesar 6GB, Harddisk Space 40GB, serta GPU Nvidia GTX 550 Ti sudah bisa memainkan game ini.


Spesifikasi PC Minimal


CPU: Pentium or AMD Athlon X4 - SSE2 instruction set support

RAM: 6 GB

OS: Windows 7, 8, 10

Video Card : AMD R7 260X - Nvidia GTX 550 Ti 2go

Hard Drive : 40 GB

Load disqus comments

0 comments