Saturday, September 1, 2018

Spesifikasi PC untuk Battlefield 4



Sinopsis


Setiap senjata di dalam Battlefield 4 memiliki sensasi yang berbeda-beda. Setiap senjata yang digunakan akan terasa memiliki bobot dan tenaga yang berbeda-beda. Di dalam story modenya Sobat gadget dapat memilih senjata yang telah Sobat gadget temukan di sepanjang permainan dengan cara mengakses Ammo Crate.


                      

Battlefield 4 memiliki tampilan visual yang sangat mengagumkan. Pada settingan grafis tertinggi Sobat gadget akan menemukan salah satu game dengan tampilan grafis terbaik dan paling lembut yang pernah Sobat gadget mainkan. Pihak pengembang game, DICE, akan menggunakan map dengan sangat efisien, seluruh bagian akan Sobat gadget telusuri. Mulai dari menyusuri Shanghai di malam badai dan berperang di Singapura ketika badai tropis.


Yang jelas membedakan game ini dari game lain adalah tingkat kedetailannya, lingkungan dalam game ini akan dibuat senatural mungkin dengan berbagai ornamen lengkap yang terasa sangat nyata seperti di kawasan Asia.Sound Effects atau musik dalam game ini benar-benar digarap dengan apik. Suara dari peluru dan ledakan-ledakan yang ada dalam game mampu membuat Sobat gadget terkagum-kagum. Musik yang digunakan adalah musik elektronik yang sangat minimalis sehingga Sobat gadget akan lebih sering mendengar suara dalam peperangan dan percakapan tentara China daripada musik yang mengiringi.


Spesifikasi PC Minimal


CPU: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz, AMD Athlon X2 2.8 GHz or better

RAM: 4 GB

OS: Windows Vista SP2 32-Bit (with KB971512 System Update)

Video Card : 512 MB AMD Radeon HD 3870 / NVIDIA GeForce 8800 GT or better

Hard Drive : 30 GB


Spesifikasi PC Rekomendasi


CPU: AMD Six-core CPU, Intel quad-core CPU or better

RAM: 8 GB

OS: Windows 8 64-Bit

Video Caard: 3 GB AMD Radeon HD 7870 / NVIDIA Geforce GTX 660 or better

Hard Drive : 30 GB

Load disqus comments

0 comments