Saturday, September 1, 2018

Spesifikasi PC untuk Atlantica Online


Sinopsis


Atlantica Online melakukan hal ini dengan memungkinkan para guild dalam game untuk memiliki kota. Kota-kota ini bisa dikembangkan dengan menambahkan berbagai fasilitas yang masing-masing memiliki fungsi tersendiri. Tidak hanya itu, di Atlantica Online semua “rumah lelang” di setiap daerah berbeda, sehingga bisa saja Sobat gadget mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah jika Sobat gadget rajin eksplorasi.
                      


Sistem pertarungan Atlantica Online juga memungkinkan kemunculan sistem mercenary, yaitu prajurit-prajurit yang akan membantumu bertarung. Setiap mercenary memiliki kemampuan berbeda-beda dan bisa “berevolusi”. Sebagai contoh Spearman bisa berevolusi beberapa kali dan berakhir pada class hero Zhao Yun.

                 

Mercenary yang Sobat gadget rekrut tidak akan bersamamu selamanya. Setelah beberapa waktu terlewati, mercenary akan pensiun dan Sobat gadget harus merekrut mercenary baru dan melatihnya lagi. Hal ini membuat Sobat gadget harus terus aktif, dan saat Sobat gadget mencapai level tertinggi pun Sobat gadget akan kembali ke daerah lama untuk mencari mercenary dan melatihnya.


Spesifikasi PC Rekomendasi


CPU : Pentium 4 2.0GHz or Sempron 2500+.

RAM : 8 GB.

OS : Win Vista 32 bit.

Video Card : GeForce 7600 GS or Radeon HD 3450.

Hard Drive : 20 GB.

Load disqus comments

0 comments